Apel Pagi Sebagai Sarana Briefing Dan Pembagian Tugas Anggota Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Apel Pagi Sebagai Sarana Briefing Dan Pembagian Tugas Anggota Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel — Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati melaksanakan apel pengecekan di lokasi sebelum melaksanakan tugas. Minggu (4/7/2021).

Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. sebagai Komandan SSK memimpin apel dan memberi tugas masing-masing personel Satgas TMMD sebelum kerja ke sasaran fisik TMMD, hal tersebut dengan maksud untuk mengecek kekuatan personil dan membagi tugas di beberapa titik.

Dalam apel pengecekan tersebut Komandan SSK juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggota Satgas TMMD tersebut, ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian pimpinan ke anggota personel Satgas TMMD, sekaligus menjaga moril dan semangat.

Baca Juga :   TMMD Reguler Sendangkulon Dandim 0715/Kendal Minta Prajurit Selalu Agresif

“Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi, S.E.

Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi akan terus dilaksanakan anggota satgas TMMD, guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD.

Baca Juga :   Danton Satgas TMMD Yang Paling Getol Semangati Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *