Apel Pagi Sebelum Memulai Pengerjaan Pengecoran Jalan | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Apel Pagi Sebelum Memulai Pengerjaan Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel — Malam berganti pagi, dan pagi ini begitu cerah Sang Mentari memancarkan sinarnya keseluruh alam ini. Itulah salah satu nikmat yang diberikan Allah SAW. Kepada semua mahluk hidup yang ada di bumi ini. Seluruh anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati mengenakan masker dan sepatu boot menandakan mereka siap untuk mengawali kegiatan pagi ini.

Sebelum melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan, Anggota satgas melaksanakan apel pagi terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk pengecekan personil satgas dan menyampaikan penekanan-penekanan agar pengerjaan pengecoran jalan berjalan lancar dan aman.

Baca Juga :   Yel Yel Untuk Menambah Semangat Kerja Satgas TMMD

Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. selaku pengambil apel mengatakan, bahwa setiap akan melaksanakan kegiatan apapun itu, anggota TNI melaksanakan apel pagi terlebih dahulu untuk mengecek kesiapan anggota. “Apel pagi bukan hanya sekedar rutinitas anggota TNI tapi itu untuk pengecekan anggota dan memberiakan informasi kepada seluruh anggota TNI teantang perkembangan yang terbaru,” ujarnya, Senin (28/07/2021).



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polemik Harga BBM Malaysia vs Indonesia, Bambang Haryo : Menteri BUMN Erick Thohir Harus Fokus dan Sensitif

Jakarta, Detik Sumsel- Pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir dan Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.