Apel Pengecekan Personel Satgas TMMD di Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Apel Pengecekan Personel Satgas TMMD di Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Bati Bhakti Staf Teritorial Kodim 0718/Pati Serka Imam Aryanto memimpin apel pagi anggota TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, bertempat didekat lokasi sasaran utama pengerjaan rabat beton Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Sabtu (19/6/2021).

Tujuan dilaksanakan apel pagi ini guna mengecek personel dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD 111 sekaligus membagi tugas di sasaran fisik dengan didampingi masing-masing yang tertua dalam kelompok kerja mereka. Pengecekan yang utama dilakukan Serka Imam Aryanto yakni seputar kesehatan dan kesiapan para anggota Satgas. Yang tidak kalah pentingya dalam apel pagi ini yakni tentang evaluasi kinerja anggota Satgas TMMD selama 4 hari yang lalu.

Baca Juga :   Kegiatan Syukuran Dan Pelepasan Anggota Satgas TMMD Di Desa Ketapang

“Kami laksanakan kegiatan apel ini gunanya untuk mengecek kesehatan anggota Satgas TMMD dan mengevaluasi jalannya pelaksanaan di lapangan, sehinga segala kendala yang kita temui akan bisa kita selesaikan bersama. Disamping itu, melalui kegiatan apel pagi ini mereka kita bagi tugas dan tanggungjawab dengan pendampingan masing-masing yang dituakan dalam kelompok tersebut,” Ujar Serka Imam Aryanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *