Aplikator Ojol Rahasiakan Tarif Terbarunya, Simak Penjelasannya!

Iklan detik Sumsel

“Tidak diberi tahu tarif yang detail kepada konsumen, karena aplikator tidak mau kehilangan konsumen dan berfikir tarif mahal sehingga menurunkan minat mereka, akan tetapi kalau saya pantau naiknya tarif ojol ini tidak signifikan, sekitar 10 sampai 15 persen,” tutup Asrul.

Sementara, salah satu pihak aplikator turut bersuara mengenai penyesuaian tarif ojol. Senior VP Corporate Affairs Transport and Logistics Gojek, Rubi W. Purnomo mengatakan penyesuaian tarif ini diharapkan dapat mendukung mitra driver memenuhi biaya operasional sehari-hari, sekaligus memastikan Gojek dan para mitra driver dapat selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

“Gojek memberlakukan perubahan tarif Go Ride sesuai dengan peraturan yang berlaku efektif pada tanggal 11 September 2022. Penyesuaian tarif ini diharapkan dapat mendukung mitra driver memenuhi biaya operasional sehari-hari, sekaligus memastikan Gojek dan para mitra driver dapat selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.” katanya.

Kendati demikian, ketika disinggung mengenai kenaikkan tarif terbaru dan persentase, pihak gojek belum dapat merespon mengenai hal tersebut.  “Itu saja yang bisa kami sampaikan saat ini,” tutupnya. 

Komentar