“Apo Gubernur dengan Walikota Dak Pernah Lewat Sini” | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Tampak kondisi kerusakan jalan di Kapten A Rivai yang lokasinya berdekatan dengan kantor gubernur Sumsel. (Foto: Tohir/Detik Sumsel)

“Apo Gubernur dengan Walikota Dak Pernah Lewat Sini”

Palembang, Detik Sumsel- Kondisi ruas jalan berlubang dengan diameter besar di kawasan Jalan Kapten A Rivai dan Kolonel H Burlian membuat sejumlah warganet dan pengendara mengeluh, pasalnya kerusakan jalan tersebut dinilai sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Misalnya saja kondisi jalan di Kapten A Rivai, lokasi jalan yang tidak berjauhan dengan kantor Gubernur Sumsel itu sudah sejak lama dibiarkan rusak dan hanya diberi pembatas.

“Apo gubernur nih dak pernah lewat sini yo, jalan ini la lamo nian rusak madake dibiarke bae,” cetus Tandri salah satu pengendara kendaraan roda dua yang sehari-hari melintas di jalan tersebut.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

One comment

  1. Satu lagi,
    Tolong pak gubernur, pak walikota palembang.
    Coba lihat jalan mayjen yusuf singadekane pas lampu merah simpang 4 musi 2 dibawah jembatan plyover kec. Kertapati RUSAK PARAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *