Apresiasi Warga Vaksin, Wardah Bagi-bagi Hand Gel Gratis | Detik Sumsel
Pemprov

Apresiasi Warga Vaksin, Wardah Bagi-bagi Hand Gel Gratis

Palembang, Detik Sumsel -Wardah kosmetik punya cara sendiri dalam mengapresiasi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid 19 dengan memberikan hand gel aloe vera secara cuma-cuma.

Hal itu sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap pemerintah yang tengah gencar menggalakkan vaksinasi Covid 19 di seluruh penjuru negeri.

“Apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian Wardah sesuai dengan hastag kita saling jaga Indonesia,” ungkap Market Development Wardah Palembang, Fitri Purwaningsih, ditengah-tengah pemberian vaksinasi bagi warga di RS Benteng, Minggu (25/07).

Ditambahkanya, Bagi-bagi cairan pembersih tangan ini juga masih bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Wardah dibawah bendera PT Paragon Inovation dan dilakukan di dua fasilitas kesehatan yang ada di Palembang.

“Selain di dua fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan Wardah, kita juga bagikan hand gel secara gratis kepada konsumen yang datang ke tenant Wardah di 19 toko yang ada di Palembang,” Ungkapnya.

Caranya juga cukup mudah, hanya menunjukkan kartu vaksinasi Covid 19 tanpa perlu melakukan transaksi pembelian produk Wardah.
Diharapkan melalui program CSR ini bisa menekan penyebaran Covid 19 apalagi bagi-bagi hand gel dilakukan di 40 kota di Indonesia.

Hand gel dengan kandungan aloe vera produksi Wardah ini juga memiliki keunggulan meskipun ada kandungan alkohol namun tetap aman dan nyaman digunakan.

“Hand gel Wardah tidak hanya membersihkan tangan dari kuman saja tapi juga melembabkan dan tidak membuat kulit menjadi kering, perih dan iritasi jadi sangat aman,” jelas Sari Panuntun Utami, HRD Wardah Palembang.

Cairan ini bisa sebagai pengganti jika tidak ada tempat untuk mencuci tangan dan hand gel ini hadir dalam dua kemasan yakni 50 ml dan 100 ml dengan harga jual mulai dari Rp10.000. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dukung UMKM Maker dan Reseller Lokal, Buka Akses Terhadap Pasar Nasional

Palembang, Detik Sumsel – Dari hasil riset terbaru, Tokopedia menjadi e-commerce paling populer di kalangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *