Apriyadi Akhirnya Ditangkap | Detik Sumsel
Pemprov

Apriyadi Akhirnya Ditangkap

Muara Enim, Detik Sumsel – Begal yang selama ini meresahkan warga Gelumbang dan sekitarnya, akhirnya tertangkap oleh jajaran Polsek Gelumbang.

Adapun tersangka yakni Apriyadi bin Tono (22), warga Dusun 1 Desa Midar Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Namun sayang, dua rekannya yang lain kini masih buron alias masih dalam pengejaran aparat.

Adapun perbuatan tersangka yakni melakukan perampasan kendaraan roda dua milik Fahri (37) di Simpang 3 Desa Midar, Kecamatan Gelumbang, pada 17 Desember 2017 yang lalu. Saat itu korban sedang melintas, dihadang oleh tiga kawanan ini, sembari memukul dengan kayu serta mengancam menggunakan senjata api rakitan.

“Tersangka diamankan setelah petugas mendapat informasi bahwa tersangka yang telah meresahkan warga karena sering melakukan tindak pidana ini sedang berada di rumahnya,” ujar Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono.

“Dikuatirkan tersangka melarikan diri lagi, para anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gelumbang, selanjutnya melakukan penggerebekan di rumah tersangka,” lanjutnya.

“Nah, ternyata benar, tersangka saat itu mau pergi keluar rumah, dan sudah berpamitan para ibu kandung dan neneknya. Tanpa perlawanan tersangka langsung dapat diamankan di depan ibu kandung dan neneknya yang masih berada di dalam rumah,” papar AKP Indrowono.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti berupa satu bilah parang dan satu unit kendaraan roda dua merk Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BG 3362 DA telah diamankan di Mapolsek Gelumbang, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jaksa Agung Republik Indonesia Prof. Dr. ST. Burhanuddin , SH., MM. Saat menyaksikan pelaksanaan restoratif Justice di Kejati Sumsel, Jumaat (26/11) Detik Sumsel.com , M Mahendra Putra

Jaksa Agung: “Hukum Tak Tajam Kebawah”, 4 Tahanan Di Sumsel Bebas Berkat Restoratif Justice

Palembang, Detik Sumsel, – Berkas perkara 3 tersangka Kasus penganiyaan dan 1 tersangka Pencurian diwilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *