Arco Menjadi Teman Setia Di Minggu Pagi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Arco Menjadi Teman Setia Di Minggu Pagi

Pati, Detik Sumsel – TMMD 111 Nampak sejumlah Arco, alat pengangkut material bangunan fisik dalam program TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0718/ Pati di jalan penghubung Dari Desa Tamansari Menuju Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Arco Sarana tersebut bak teman setia Satgas TMMD dalam beraktivitas dilokasi tempat dilaksanakannya kegiatan TMMD.Minggu (20/06/2021).

Pasiter Kapten Inf Kusmiarto dikonfirmasi media mengatakan, sarana tersebut digunakan secara bergantian, oleh masyarakat dan prajurit secara bergantian dalam konteks kekompakan berbekal tenaga fisik yang kuat, bahkan keringat menetes, sarana tersebut didorong mengangkut material dari tempat yang satu ke tempat yang lain, Usai dan hendak dilakukannya kegiatan, Arco ditata rapi ditempat yang telah ditentukan.

Baca Juga :   Terus Laksanakan Komsos Dengan Warga

.“Alat tersebut merupakan ciri khas dari pengabdian kami di lokasi TMMD. Meski harus menggunakan tenaga yang ekstra, akan tetapi kami prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD ini, tidak akan pernah mengeluh, karena itu didasari oleh antusias masyarakat dan wujud sumbangsih pengabdian kami kepada negeri dilaksanakannya program tmmd saat ini,’ ujar Kapten Inf Kusmiarto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *