Arianto Berharap PERSEPI Jaga Kode Etik

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI), Arianto berharap Survei Opini Publik Indonesia  (PERSEPI) semakin matang dalam organisasi sehingga dapat memberikan kontribusi bagi bangsa kedepan, karena PERSEPI wadah lembaga survei yang resmi.

Hal tersebut diungkapkan Arianto usai munas PERSEPI di Jakarta, Kamis (20/2). “Kami berharap PERSEPSI semakin matang dan terus memberikan informasi kepada publik sebagai lembaga survei,” kata Arianto usai munas PERSEPI, kemarin (20/2).

Bukan hanya itu saja, sebagai lembaga survei dirinya meminta anggota persepsi untuk menjaga kode etik dalam melakukan survei. “Survei yang kita lakukan tidak lain memberikan informasi kepada masyarakat baik itu dalam agenda politik seperti pilkada, pileg dan pilpres,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan informasi yang diberikan secara profesional, maka akan memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam menentukan hal politiknya. “Tak lupa saya ucapkan elamat kepada Philip yang kembali terpilih,” ungkapnya.

Diketahui, dalam musyawarah nasional untuk kepengurusan 2019-2024 Philip J.Vermotte kembali lagi terpilih secara aklamasi sebagai ketua PERSEPI. (Wira)

Komentar