Askolani : Mohon Doanya Besok Saya dan Pak Slamet Dilantik | Detik Sumsel
BNI"

Askolani : Mohon Doanya Besok Saya dan Pak Slamet Dilantik

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani SH MH dan H Slamet, Senin (17/9) sore hadir di PSCC Palembang. Keduanya mengikuti gladi kotor pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diadakan oleh protokol Pemprov Sumsel. Dimana pelantikan ini akan dipimpin langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, juga nampak hadir dalam gladi kotor ini Bupati dan Wabup Muara Enim, Bupati dan Wabup Empat Lawang, Walikota dan Wawako Palembang, Walikota dan Wawako Prabumulih, Walikota dan Wawako Lubuklinggau, Walikota dan Wawako Pagar Alam.

“Mohon Doanya Besok Saya dan Pak Slamet Dilantik, “kata Askolani dibincangi awak media seusai gladi kotor.

Askolani maupun H Slamet mengharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat Banyuasin guna menyosong Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2018-2023.

“Mari kita bangun Banyuasin ini secara bersama-sama, dan insyaallah semua janji kampanye akan segera kami realisasikan, “katanya.

Setidaknya ada tujuh program unggulan yang akan segera direalisasikan yakni program infrastruktur bagus, Prima Banyuasin, Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, petani Bangkit, Sistem Pemerintahan Terbuka dan Program Banyuasin Religius. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Minta Mabes Polri Ambil Alih Dugaan Kasus Penipuan Jual Beli Tanah yang Ditangani Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Meresa kliennya di diskriminasi saat menjalani proses hukum di Polda Sumsel. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *