Citimall Baturaja Tampilkan Dancer Seronok | Detik Sumsel
Detik
Potongan video penampilan dancer seksi di kegiatan bertajuk Khasanah Busana Muslima yang viral di masyarakat OKU

Astagfirullah, Bulan Puasa Citimall Baturaja Tampilkan Dancer Seronok

# Pihak EO Berkelit

Baturaja, Detik Sumsel — Pasca viralnya video dancer yang tampil menggunanakan kostum tidak pantas pada acara yang bertajuk Khasanah Busana Muslim dan Model Idola 2019 di Citimall Baturaja Minggu (19/05), Akhirnya pihak manajemen Event Organizer (EO) Studio 54 Palembang didampingi pihak Citimall memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU).

Pihak Event Organizer yang diwakili oleh Reni, mengklarifikasi di hadapan awak media pada Senin (20/5) mengatakan bahwa, dalam event tersebut pihaknya juga merasa kecolongan, karena awalnya mereka (peserta) memakai kemeja, namun saat performance mereka melepasnya.

Untuk diketahui lomba dance sendiri, adalah rangkaian event yang diperlombakan pada hari itu, selain rangkaian acara seperti fashion show muslimah dan lomba mewarnai. “Intinya, kami perwakilan manajemen memohon maaf atas kejadian tersebut dan berjanji tidak mengulanginya lagi.” ujar Reni.

Sementara itu, Rudi Alamsyah Siregar, kepala Citimall, mengakui bahwa pihaknya juga tidak menduga dengan kejadian tersebut, karena di luar pantauan mereka dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Kami manajemen Citimall Baturaja Meminta maaf atas kejadian ini dan kami akan lebih selektif lagi kedepannya dan kami pastikan untuk EO STUDIO 54 akan kami black list,”

Video viral tersebut di unggah serta dibagikan ratusan kali di media sosial, serta mendapat berbagai macam tanggapan negatif dari masyarakat.

Di lain pihak, Bowo selaku aktivis kepemudaan OKU, menyesalkan kejadian tersebut. Seharusnya, pihak Citimall dan penyelenggara harus lebih paham tentang acara yang mereka buat, sehingga tidak menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

“Seharusnya pihak Citimall dan penyelenggara harus lebih paham dan hati-hati dalam menyelenggarakan acara.” terang Bowo (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *