Astra Group Palembang Dukung Percepatan Vaksinasi | Detik Sumsel
Pemprov

Astra Group Palembang Dukung Percepatan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Grup Astra Palembang menggelar kegiatan vaksinasi bagi seluruh karyawan dan keluarga inti. Kegiatan tersebut berlansung di Soma Grand Ballroom pada 9 Agustus 2021.

Kegiatan vaksinasi ini diadakan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Grup Astra Palembang bagi seluruh karyawan maupun keluarga karyawan.

Ketua Grup Astra Palembang, Ahmad Ali mengatakan, pihaknya ingin seluruh karyawan diperusahaan Astra ikut mendukung program pemerintah. “Agar dapat meminimalisir penyebaran covid–19 dan tentunya konsumen yang datang ke jaringan juga menjadi lebih nyaman,” jelasnya melalui rilis, Selasa (10/08).

Ditambahkanya, dalam penyelenggaran vaksinasi ini, Grup Astra bekerjasama dengan PT. Kimia Farma, Tbk. Total peserta vaksin yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 326 peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga inti yang berasal dari Grup Astra Palembang

Seluruh peserta yang mengikuti Vaksin Tahap Pertama pada tanggal 9 Agustus ini kita vaksin menggunakan Vaksin Sinopharm. “Bagi kami kesehatan seluruh karyawan di perusahaan Grup Astra merupakan prioritas utama perusahaan sehingga kegiatan vaksin ini merupakan fokus utama kami di kondisi pandemi ini,” ungkap Ahmad Ali.

Ahmad Ali menambahkan, melalui kegiatan vaksinasi gotong royong ini, Grup Astra Palembang juga ingin menunjukkan wujud nyata kontribusi Grup Astra dalam hal mencapai herd immunity yang dicanangkan pemerintah.

Sementara itu Ketua Pelaksana Vaksin gotong Royong Nehemia menambahkan, pihaknya berharap, melalui kegiatan ini Grup Astra ikut mendorong pemulihan perekonomian nasional. “Dengan percepatan vaksin bagi seluruh karyawan,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPKM di Perpanjang Lagi, Penumpang Pesawat Wajib PCR

Palembang, Detik Sumsel – Perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 1 November mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *