Asupan Tenaga Baru Untuk TMMD Tambakselo | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Asupan Tenaga Baru Untuk TMMD Tambakselo
Warga desa Tambakselo memberikan logistik makanan untuk Satgas TMMD Kodim Purwodadi

Asupan Tenaga Baru Untuk TMMD Tambakselo

Purwodadi, Detik Sumsel — Di pertengahan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ada asupan tenaga baru. Yakni dari sejumlah anggota Pramuka yang ada di wilayah Wirosari dan sekitarnya.

”Alhamdulilah, ada asupan tenaga baru, mudah-mudahan akan membantu mempercepat seluruh pekerjaan TMMD yang ada. Apapun adanya para anggota Pramuka yang terlibat di TMMD akan sangat berarti,” papar Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Dijelaskan, hingga pertengahan pelaksanaan TMMD, progres di semua pekerjaan fisik TMMD Tambakselo sangat menggembirakan. Bahkan untuk beberapa sasaran fisik rehab RTLH, sudah ada yang selesai.

Baca Juga :   Fungsi Posko TMMD Reguler Pati Mulai Didirikan

”Terima kasih kepada para pembina Pramuka yang tengah sudi mengenakan sejumlah anggota Pramuka untuk terlibat di TMMD Tambakselo. Kami tidak ingin mereka terlibat di pekerjaan yang berat, sudah mau membatu saja sudah sesuatu yang menggembirakan,” tambah Babinsa Tambakselo Serda Suparman.(Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *