AT Optimis Raih Kemenangan dalam Muscab DPC Peradi Palembang | Detik Sumsel
BNI"
AT bersama Tim dalam kegiatan pemantapan pemenangan di Swarna Dwipa Minggu (17/10) malam.

AT Optimis Raih Kemenangan dalam Muscab DPC Peradi Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PERADI kota Palembang yang tinggal menghitung hari lagi nampaknya tidak disia-siakan oleh para Calon Ketua DPC PERADI Periode 2021-2026 untuk terus melakukan safari politik guna meraup suara pada Muscab yang akan di adakan pada hari Selasa (19/10) di The Sultan Convention Center Palembang.

Salah satu Calon Ketua DPC PERADI Periode 2021-2026 nomor urut 1, Dr (C) HM Antoni Toha SH MH menyampaikan keyakinannya dalam meraih kemenangan pada Muscab DPC PERADI kota Palembang.

Menurut Antoni Toha (AT), bahwa semua calon yang akan maju masing-masing dinilai memiliki kekuatan dan program yang baik untuk Peradi 5 tahun kedepan.

“Semua bagus dan memiliki strategi yang baik, persaingan akan ketat dan sengit,” kata Antoni, usai pemantapan pemenangan di Swarna Dwipa Minggu (17/10) malam.

Namun, dirinya berkeyakinan akan meraih kemenangan pada muscab nanti, dengan menarget 55 -60 persen suara. “Siapapun yang menang akan mendapat dukungan dari calon lain, dan jika kita diberikan kepercayaan kita akan melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi, yang penting untuk kebaikan Peradi kedepan,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada tim pemenangan yang berjumlah 105 orang tersebut untuk merekrut suara pada muscab yang akan berlangsung besok. “Masing-masing diberikan tugas untuk merekrut suara, dan kita yakin akan meraih kemenangan, Karena memiliki tim yang kuat,” ucapnya.

Diketahui, terdapat sekitar 738 peserta yang telah mendaftar dengan kemungkinan peserta muscab dibawah 1000 peserta. Terdapat 3 nama calon yang akan bertarung, yakni Antoni Toha, Darmadi Jufri dan Azwar Anas. (Ril/Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Danrem Gapo Ikut Rakor Jumlah Final Operasi PPKM dan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Korem (Danrem) 044 / Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *