Atlet Berbagai Daerah Ramaikan Turnamen Perkutut Tenis Meja Palembang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Atlet tenis meja dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti turnamen Perkutut Tenis Meja (PTM) Palembang

Atlet Berbagai Daerah Ramaikan Turnamen Perkutut Tenis Meja Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 78 atlet tenis meja putra dan putri dari berbagai daerah di Indonesia ikut meramaikan Open Perkutut Tenis Meja (PTM) Palembang yang berlangsung 19 – 20 Juni 2021 di GOR PTM Kelurahan 27 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Open Perkutut Tenis Meja (PTM) Palembang ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda SH dan Ketuo Koni Palembang Antoni Nurdin secara simbolis melakukan pemukulan bola pimpong.

Panitia pelaksana turnamen perkutut tenis meja (PTM) Palembang berfoto bersama wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda SH

Ketua umum PTMSI kota Palembang Hafiz Ramadhonie didampingi M Akib Firdaus SE  mengatakan turnamen Perkutut Tenis Meja (PTM) Palembang ini diikuti 78 peserta berasal dari atlet tenis meja di berbagai daerah di Indonesia yang akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu.

Baca Juga :   SSL 2019 Peserta 1200 Tim 

“Untuk hadiah yang diperebutkan 20 juta bagi pemenang beregu nasional. 4 juta untuk pemenang putra dan putri serta piala bergilir,”katanya kepada wartawan disela sela pembukaan turnamen PTM Sabtu (19/6/2021).

Selama pertandingan, pihak panitia menerapkan protokol kesehatan dimana seluruh peserta yang datang wajib memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Kami sudah melapor ke Satgas Covid 19 di Kecamatan Ilir Barat II, dalam turnamen ini tidak penonton hanya pelatih dan atlet itu sendiri yang ada di dalam GOR Perkutut,”tambahnya.

Melalui Event ini Hafiz berharap bisa menumbuhkan kesadaran cinta terhadap olahraga khususnya olahraga tenis meja.

“Dan tidak kalah penting dalam turnamen ini kami mempersiapkan atlet tenis meja Palembang untuk menjadi juara dalam Porprov 2021 di OKU Raya dengan target empat medali emas,”tuturnya.

Baca Juga :   Ancaman Harimau, Warga Minta Tindakan Tegas Pemerintah

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda SH berpesan kepada panitia penyelenggara maupun peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid 19 masih belum berlalu.

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan ditengah pandemi covid 19 untuk dihimbau kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kesehatan dan tentunya mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

“Apalagi dalam turnamen tenis meja ini tidak hanya di ikuti atlet dari Palembang saja tapi ada juga yang berasal dari luar Palembang maka dari itu harus dipastikan kesehatannya,”ujarnya.

Melalui turnamen tenis meja ini, Finda berharap bisa menumbuhkan atlet tenis meja muda profesional yang bisa mengharumkan nama Palembang ketingkat nasional bahkan tingkat internasional.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sepuluh Anak Ikuti Khitanan Gratis RT 20 Talang Aman

Palembang, Detik Sumsel – Rukun Tetangga (RT) 20 Melaksanakan Khitanan gratis di wilayah RT. 20 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *