Atlet Gojukai Lahat Hantarkan Sumsel Posisi Keempat | Detik Sumsel
Pemprov
Atlet karate Do Gojukai Lahat, saat menerima medali emas di Kejurnas Gojukai. Foto Istimewa

Atlet Gojukai Lahat Hantarkan Sumsel Posisi Keempat

Lahat, Detik Sumsel – Nama Kabupaten Lahat kembali harum dikanca nasional. Kali ini giliran tiga putra-putri Lahat berhasil meraih empat medali. Dikanca Kejurnas Karateka Do Gojukai, yang dilaksanakan di OSO Sport Center Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Peraih medali tersebut diantaranya, satu medali emas diperoleh Raihan yang turun dalam kelas komite. Kemudian dua medali perak diraih Sri Herlina, pada kelas kodok dan komite. Serta satu medali perunggu diraih Almira, pada kelas komite.

“Alhamdulillah tiga atlet gojukai dari Lahat,  yang dikirim mewakili Sumsel mampu mendulang empat medali,” ungkap Ketua Gojukai Lahat, Hasfery Susanto, SPd MM, Selasa (6/8).

Melalui perolehan empat medali tersebut, ketiga atlet asal Lahat itu ikut mengantarkan kontingen Sumsel berada diposisi keempat. Selain itu, orentasi tersebut diharapkan mampu mengembangkan Gojukai di Lahat yang saat ini terus menggeliat.

“Ini kali pertama atlet kita ikut kejurnas. Tentu ini prestasi membanggakan, karena sudah mampu menyingkirkan banyak atlit dari daerah lain,” sampainya. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Ada Kekerasan, Polisi Bongkar Makam Madon untuk Dioutopsi

Palembang, Detik Sumsel — Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangkan dokter forensik untuk membongkar makam Madon (14) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *