Atlet Menembak PON Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jembatan Musi 4 | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Lakalantas di Jembatan Musi 4 Palembang, Rabu (6/7/2022) (Foto: Haris Widodo)

Atlet Menembak PON Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jembatan Musi 4

Palembang, Detik Sumsel — Musibah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jembatan Musi 4 Palembang, Rabu (6/7/2022) antara mobil pick up dan motor matic hingga menyebabkan seorang pemuda tewas ditempat.

Menurut Kanit Gakum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum bahwa korban tersebut merupakan kakak beradik yang juga Atlet tembak yang akan dipersiapkan di PON mendatang. Korban bernama Muhammad Rakha Al Rifat (12) dan Muhammad Zaki Ramadhan (14) beralamat di Jalan Nasrani Kelurahan Pipa Reza Kecamatan Kemuning Palembang.

“Ya betul sekali bahwa kedua korban merupakan kakak beradi yang menjadi korban satu diantaranya meninggal dunia (Raka),” ujarnya kepada awak media saat ditemui di TKP, Rabu(6/7/2022).

Baca Juga :   PN Baturaja Naik Menjadi Kelas 1.B

Ia menceritakan kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut berasal mobil pick up hitam bernomor polisi BG 8702 IU berjalan dari Jalan KH Azhar menuju ke Jembatan Musi 4 yang berjalan dengan cepat tiba di TKP. Mobil tersebut ingin menghindari kendaraan yang di depannya namun tak berhasil sehingga menabrak motor matic bernomor polisi BG 2874 ZS. Namun naas korban Muhammad Rakha Al Rifat (12) meninggal dunia.

Terlihat di TKP motor matic tersebut hancur tak bersisah dan bodinya hancur. Sementara mobil pick tersebut alami penyok dibagian depan mobil serta kaca filmnya pecah. Hingga kini korban dibawa ke RS Pelabuhan. Sementara sopir pick up tersebut berada di RS Muhammadiyah Palembang. (Haris Widodo)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita di Pagaralam Berhasil Ditangkap Petugas

Pagaralam, Detik Sumsel — Setelah kurang lebih satu pekan lebih diburu Satreskrim Polres Pagaralam, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.