Atlet Taekwondo Sumsel Sabet Medali Emas di Ajang Pemanasan PON | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Ulandari, Peraih Medali Emas dan Atlet Terbaik di Kejurnas Jambi

Atlet Taekwondo Sumsel Sabet Medali Emas di Ajang Pemanasan PON

Palembang, Detik Sumsel- Preatasi luar biasa dipersembahkan oleh Ulandari pada ajang single event bergengsi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grade C RKH Diskepora, 25-27 Juli 2021 di GOR Tennis Indoor, Provinsi Jambi.

Ulandari berhasil meraih medali emas pada ajang pemanasan menuju multi event olahraga PON XX Papua Oktober 2021 mendatang.

Kejurnas yang diikuti 450 peserta dari 5 provinsi Jambi, Riau, DKI, Jakarta, Sumbar, dan Sumsel. Bahkan, Ulandari juga menyabet predikat atlet terbaik.

Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin melalui Sekretaris Umum Ir Suparman Romans didampingi Wakabid Binpres Kapten Muslim mengatakan bahwa capaian tersebut tentu menambah semangat dalam menatap kesiapan dan persiapan PON Papua.

Baca Juga :   Selain OT, Biduan Juga Dilarang Malam Hari

“Selamat kepada Ulandari. Capaian yang luar biasa. Semoga prestasi ini tetap dipertahankan. Apalagi Ulandari ini merupakan atlet kebanggaan kita dari Cabor Taekwondo yang akan tampil di PON nanti,” ujarnya, Senin (28/6/2021).

Ia menambahkan bahwa semua atlet yang berprestasi baik yang akan tampil maupun tidak pada PON XX Papua nanti akan diakomodir.

Pasalnya, KONI Sumsel tak hanya fokus pada prestasi PON XX Papua tapi juga menyiapkan atlet-atlet potensial yang akan mewakili Sumsel di multi event yang sama pada PON XXI 2023 Aceh dan Sumatera Utara.

Baca Juga :   Gelandangan Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta

Untuk diketahui prestasi yang ditorehkan gadis kelahiran Muba 14 Maret 2003 ini antara lain Juara 1 UTC Cup 2018, Juara 1 UTC Cup 2019, Juara 1 Kejurprov 2019, Juara 1 Muaraenim Cup 2019, Juara 1 Piala Bupati Banyuasin 2019, Juara 3 PPLPD 2019, Juara 3 Abdul Rozak Cup 2019, Juara 3 Pra PON 2019, Juara 3 Popnas 2019, Juara 2 Porprov 2019.

Bahkan, Ulandari sempat dibina oleh PPLPD Muba yang kini terus dibina oleh Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) Sumsel.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Kecewa Donasi Rp 2 Triliun Akidi Belum Terealisasi

Palembang, Detik Sumsel — Sanjungan dan pujian berubah menjadi hujatan dari masyarakat kepada keluarga almarhum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *