Awali Penggalian Pondasi Satgas TMMD Dibantu Warga | Detik Sumsel
Pemprov

Awali Penggalian Pondasi Satgas TMMD Dibantu Warga

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, selain melakukan rabat beton jalan penghubung desa, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rehab mushola dan juga memberikan pembangunan fasilitas keamanan berupa Poskamling untuk warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Senin (21/6/2021).

Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mudadi (66) warga Dusun Pandahan, RT.01 RW.02 sudah mulai dikerjakan anggota Satgas TMMD dibantu warga setempat menggali untuk pemasangan pondasi rumah. Pengerjaan saat ini masih pada tahap awal yaitu penggalian pembuatan pondasi.

Kopka Mar Agus Supriyanto anggota Satgas TMMD mengharapkan, “Jika nanti rumah sudah selesai dan jadi rumah yang layak huni, bapak Mudadi dan keluarga bisa merawat rumahnya kelak. Dan semoga betah dan sehat untuk ditempati ”, ujarnya.

Salah satu warga Dusun Pandahan yang ikut gotong royong menyambut baik adanya pembangunan RTLH milik Mudadi (66). Warga ikut serta bahu membahu bersama dengan TNI untuk melakukan pembangunan, seperti pengerjaan bedah rumah RTLH seperti sekarang ini.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *