Ayah dan Anak di Pagaralam Jadi Korban Begal | Detik Sumsel
BNI"
Ilustrasi

Ayah dan Anak di Pagaralam Jadi Korban Begal

Pagaralam, Detik Sumsel – Bak sudah jatuh tertimpah tangga, itulah yang dialami Tarmizi (40) dan Agung (17) Warga Pasar Lambung Kecamatan Sukemerindu Kabupaten Lahat. Dimana Kedua bapak dan anak ini menjadi korban tindak Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang terjadi dijalan lintas Pagaralam – Empat Lawang Desa Pengandonan tepatnya sebelum SPBU Pengandonan Selasa (26/10) sekira pukul 01.00 WIB.

Kronologis kejadian curas ini berawal saat keduanya hendak pulang kerumah, sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Namun motor yang dikendarai merrka kehabisan bahan bakar (Bensin) sehingga keduanya harus mendorong sepeda motor mereka ke arah SPBU atau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat sedang mendorong motor untuk mencari tempat jual bahan bakar keduanya didatangi oleh pelaku yang menawarkan bantuan. Dengan mengajak keduanya membeli bensin kearah Simpang Manna.

Setelah bahan bakar terisi pelaku dan korban kembali ke arah Perandonan. Namun beberapa saat ketika kedua korban hendak bertolak tiba-tiba korban dipukul oleh pelaku dengan benda keras dari arah belakang yang menyebabkan Tarmizi terjatuh.

Secepat kilat pelaku yang berjumlah 3 orang membawa kabur motor dan membiarkan korban tergeletak di pinggir jalan. Beberapa saat setelah kejadian korbanpun ditemukan warga sekitar lalu membawa  korban ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku.

“Kita sudah berhasil menangkap pelaku. Namun saat ini kita masih melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya,” Pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *