Ayo Cegah Penularan Covid 19 dengan Memakai Masker | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ayo Cegah Penularan Covid 19 dengan Memakai Masker

Pati, Detik Sumsel – Usia manusia tidak ada yang tau. karena hanya Allah yang tau jadwal berkunjungnya malaikat penyabut nyawa mendatangi orang yang di kehendaki. Malaikat Izrail datang tidak pingin bersilaturahmi ataupun ngajak ngopi tetapi untuk mencabut nyawa sesuai perintah Allah. maka dari itu sebagai manusia hendaknya berusaha mempunyai usia yang panjang apalagi di masa pademik kovid 19 seperti ini dimana tingkat kematian meningkat tajam masyarakat hendaknya sangat waspada selalu terhadap penularan virus corona .Senin,(14/06/2021).

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Himbau Warga Menjaga Kesehatan

Ibu ibu dan adik adik mari jaga diri kita dan lingkunan kita untuk bersih dan terbebas dari virus covid 19 kalau kita ingin mempunyai umur panjang dan baroqah hendaknya selalu melaksanakan protocol kesehatan’Tutur Sertu Toha Untoro. yaitu menjaga jarak aman,selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir hendari kerumunan serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah. dalam kesempatan itu pula Satgas TMMD melaksanakan pembagian masker kepada warga .warga kelihatan sangat begitu antusias saat mendengarkan penjelasan mengenai pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Baca Juga :   Teriknya Panas Matahari Tak Surutkan Tekad Membantu Warga

Kita Semua berharap agar virus Covid 19 bisa secepatnya pergi dari Negara NKRI yang sangat kita cintai dengan begitu maka roda ekonomi akan lebih cepat berjalan. Kehidupan masyarakat normal kembali,anak sekolah bias berinteraksi langsung dengan guru dan siswa lainnya.semoga dengan usaha yang keras dan cerdas serta doa yang mengalir terusvirus corona segera pergi dari ibu pertiwi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *