Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos dengan Warga Sasaran TMMD | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos dengan Warga Sasaran TMMD

Pati, Detik Sumsel – Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kepentingan ketertiban kegiatan yang berhubungan dengan Masyarakat dan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati.

Kali ini, Minggu (27/06/21), Babinsa Koramil 16/Jaken Koptu Dani popa, dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Koptu Dani Popa mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat.

Baca Juga :   Demi TMMD, Rela Panas-Panas ke Lokasi Antar Logistik 

“Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat. “Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” ujar Koptu Dani Popa,(pendim).



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polemik Harga BBM Malaysia vs Indonesia, Bambang Haryo : Menteri BUMN Erick Thohir Harus Fokus dan Sensitif

Jakarta, Detik Sumsel- Pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir dan Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.