Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tamansari Kampanyekan Pemakaian Masker | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tamansari Kampanyekan Pemakaian Masker

Pati, Detik Sumsel – Pemerintah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mendukung sepenuhnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler yang digelar Kodim 0718/Pati. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 yang dimotori oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Hal ini terbukti ketika Babinsa dan Bhabinkamtibmas sedang membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Babinsa berharap selama ada kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari warga selalu tertip prokes sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD.

Baca Juga :   Indomobil Finance Gelar IMFI Online Expo 2020

Sertu M. Jumroni dalam kesempatan tersebut mengatakan, selama kegiatan TMMD Babinsa dan Babinkamtibmas selalu bersinergi dalam melakukan penertiban warga terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19. Hal ini dilakukan untuk mencegah sebaran virus Covid-19 selama kegiatan TMMD Reguler digelar di desa binaannya.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa untuk mendukung kelancaran kegiatan TMMD. Semoga dengan upaya ini kegiatan TMMD yang sedang berlangsung di Desa Tamansari terbebas dari sebaran virus Covid-19, baik dari TNI Satgas maupun warga masyarakat sendiri,” ujarnya. (0718)

Baca Juga :   Angkong Terlihat Eksis Untuk Mengangkut Tanah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *