Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tamansari Terus Bersinergi Tertibkan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tamansari Terus Bersinergi Tertibkan Warga

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tahun anggaran 2021, Sertu M. Jumroni bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jaken tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga desa binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Kali ini mereka menyasar warung milik Ibu Suyatmi yang berlokasi di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Tetap berpedoman cara humanis mereka berdua memberikan himbauan kepada para pengunjung warung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (23/6/2021)

Baca Juga :   Gugah Semangat Gotong Royong Warga Melalui Pra TMMD

Sementara M. Jumroni mengatakan, dirinya selaku Babinsa Desa Tamansari tidak akan merasa bosan selalu mengingat warga terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Apalagi saat ini ada pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler yang notabenenya melibatkan orang – orang luar Desa Tamansari. Sehingga ada kemungkinan untuk menyebarkan virus Covid-19.

“Dimasa pendemi yang tidak kunjung selesai ini, saya bersama rekan Bhabinkamtibmas berharap kesadaran warga untuk tetap menjaga diri dan lingkungan dari sebaran Covid-19. Semoga dengan kesadaran warga yang tinggi, selama pelaksanaan TMMD semuanya terhindar dari sebaran Covid-19,” ujarnya. (0718)

Baca Juga :   Semangat Satgas TMMD dan Warga Melaksanakan Apel Pagi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *