Babinsa Desa Tamansari Cek RTLH Supiah Sudah Jadi 100 Persen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Desa Tamansari Cek RTLH Supiah Sudah Jadi 100 Persen

Pati, Detik Sumsel – Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Supiah (54) telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati. Sementara itu Supiah salah satu pemilik RTLH mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini,Jumat (25/06/2021).

Serda Jamroni Babinsa Desa Tamansari mengunjungi rumah yang telah selesai direnovasi tersebut, Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal. Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam targat yang sudah dilaksanakan tepat Waktu pengerjaan rumah milik Supiah sudah mencapai 100 persen.

Baca Juga :   Mengayak Pasir Untuk Membuat Adukan Semen Plester 

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasianya, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Satgas TMMD Kodim 0718/ Pati ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ujar Supiah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *