Babinsa Desa Tamansari Dalam Kesibukan Sempatkan Ikut Donor Darah | Detik Sumsel
Pemprov

Babinsa Desa Tamansari Dalam Kesibukan Sempatkan Ikut Donor Darah

Pati, Detik Sumsel – Banyak kegiatan yang dilaksanakan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Seperti sasaran fisik dan non fisik, hari ini kegiatan non fisik TMMD adalah melaksanakan donor darah, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pati. Selasa (13/07/2021).

Salah satu Babinsa Desa Tamansari Serka Peno disela-sela kesibukan, ia menyempatkan diri ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut, Program TMMD Reguler 111 Desa Tamansari walaupun menguras tenaga, tapi tidak dirasakan oleh Serda Jamroni untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan mengikuti donor darah yang diadakan Kodim 0718/ Pati kerja sama dengan PMI Pati, bertempat di Balai Desa Tamansari.

Tak kenal lelah dan tak surut langkah untuk tetap ikhlas membantu sesama, itulah sosok Serka Peno anggota Koramil 16/Jaken Kodim 0718/ Pati. Selain membantu secara fisik, masih mampu membantu secara non fisik dengan seluruh jiwa raga.

Selesai melaksanakan Donor Darah, Serda Jamroni bukan melaksanakan istirahat sesuai anjuran Dokter, tetapi tetap kembali ke lokasi TMMD untuk melanjutkan tugasnya membantu Satgas TMMD lain yang sedang melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD Saya sudah terbiasa donor darah jadi setelah donor saya siap membantu Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan,” ujar Serka Peno

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *