Babinsa Desa Tamansari Sampaikan Himbauan Prokes Keliling Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Desa Tamansari Sampaikan Himbauan Prokes Keliling Desa

Pati, Detik Sumsel — Disela Kegiatan TMMD regular 111 Kodim Pati Babinsa Tamansari Sertu jumroni menyampaikan hambauan Protokol Kesehatan di desa Tamansari kecamatan Jaken dilaksanakan secara unik dengan berkeliling desa menggunakan pengeras suara. Rabu,(23/06/2021).

Sinergitas yang terjalin baik antar instansi dalam penanganan pandemi covid-19 diwilayah desa Tamansari patut diacungi jempol. Dengan cara yang unik menggunakan bahasa kental daerah, Babinsa desa Tamansari bersama Puskesmas Jaken, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa Tamansari melaksanakan kegiatan woro-woro (Pengumuman ) di desa tersebut.

Baca Juga :   TNI Terlibat Banyak Kegiatan di Desa Sasaran TMMD

Dalam kegiatan woro-woro tersebut Sertu Jumroni dan tim menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid 19 di lingkungan warga.

“Dengan cara seperti ini lebih menyentuh hati masyarakat, dengan berkeliling desa sambil menyampaikan himbauan protokol kesehatan sehingga langsung sampai kepada masyarakat,”ujar Sertu Jumroni.

Ia berharap dengan cara seperti ini dapat menggugah kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *