Babinsa Dmpingi PMI Penyemprotan Disinfektan di Lokasi TMMD Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Dmpingi PMI Penyemprotan Disinfektan di Lokasi TMMD Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Babinsa Koramil 16/Jaken, Sertu Jumroni bersama Bidan desa Tamansari melaksanakan pendampingan PMI melakukan penyemprotan disinfektan sasaran ke rumah-rumah warga, musholla dan Masjid Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (7/7/2021).

Tampak hadir pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Desa Tamansari dari PMI dibantu oleh Babinsa Tamansari Sertu Jumroni dan Bidan desa.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang melonjak kasusnya di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Warga Menikmati Jalan Bagus,Hasil Karya TMMD

Sasaran penyemprotan ini adalah ke rumah rumah warga, tempat ibadah dan tempat umum serta lokasi yang di anggap rentan sebagai media penularan Covid 19.

Selain penyemprotan, Babinsa Sertu Jumroni di lokasi Desa Tamansari yang dilaksanakan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari dan memberikan imbauan kepada masyarakat selalu Prokes menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga makanan bergizi seimbang, jauhi keramaian, hindari berpergian ke tempat- tempat atau daerah yang sudah menjadi daerah merah.

Baca Juga :   Edukasi Simpel Lebih Bermakna
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *