Babinsa Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19

Pati, Detik Sumsel — Babinsa Koramil 16/Jaken mengedukasi masyarakat tentang protokol pencegahan dan penangganan Covid-19 melalui kegiatan yakni Komunikasi Sosial (komsos).

Sesuai himbauan Pemerintah pusat maupun Daerah, tetap menganjurkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam segala aktivitas, seperti menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan, menghindari kerumunan.

Hal ini ditindak lanjuti dengan melaksanakan sosialisasi kepada warga, untuk mematuhi himbauan  pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran  Covid-19, Sabtu (17/07/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, dalam rangka Komsos dan silaturahmi kepada warga masyarakat Tamansari dalam mengedukasi membagikan masker dan mensosialisasi guna mencegah bahaya penyebaran Covid 19.

Baca Juga :   Rotasi Tungku Mesin Molen Habiskan Adukan, Angkong Siap Melaju Ke Sasaran

Hal ini dilakukan oleh Serda Muslimin Babinsa Koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati, dengan cara komsos melalui cara membagikan masker serta sosialisasi tentang wabah virus corona.

Anton, salah seorang warga Desa Tamansari mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI setelah mendapat masker, Warga bisa mengerti, memahami serta bisa melaksanakan anjuran atau himbauan pemerintah.

Bahwa komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan kegiatan karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan dan kemanunggalan,(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *