Babinsa Kodim Lubuk Linggau Rutin Sosialisasi Protokol Kesehatan Ditengah Masyarakat | Detik Sumsel
Pemprov
Babinsa Koramil Muara Rupit sosialisasi Prokes ditengah masyarakat Lubuk Linggau

Babinsa Kodim Lubuk Linggau Rutin Sosialisasi Protokol Kesehatan Ditengah Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel — Babinsa jajaran Kodim 0406 / Lubuk Linggau terus berupaya mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Upaya tersebut dilakukan melalui sosialisasi penerapan protokol kesehatan dengan terjun langsung ditengah masyarakat membagikan masker Senin (13/09/2021).

Kegiatan sosialisasi ini bagian dari pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyaramat (PPKM) sekala mikro di wilayah Lubuk Linggau guna membatasi mobilitas masyarakat untuk mengurangi potensi penularan virus corona wilayah Lubuk Linggau.

Babinsa Koramil 406-03 / Muara Rupit Sertu Kgs Muhammad mengatakan sosialisasi protokol kesehatan adalah rutinitas yang terus mereka lakukan baik secara perorangan maupun bersama dengan instansi terkait.

“Dengan sosialisasi prokes ini kita berharap dari dapat membantu pemerintah menekan dan meminimalisir angka penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah,” ungkapnya.

Menurutnya untuk menekan penularan covid 19 harus bersama-sama membantu pemerintah dalam penanganan pandemi ini. Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat membantu dalam penanganan ini.

“Selain dukungan, ikhtiar dan upaya-upaya yang telah kita lakukan bersama, mari kita doakan semoga pandemi covid-19 yang terjadi ini segera berakhir, sehingga keamanan dan kenyamanan kita dalam beraktifitas dapat kembali dirasakan,” pungkasnya.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *