Babinsa Kodim Pati Membagikan Masker Kepada Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Kodim Pati Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Berbagai cara untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid 19 terus di lakukan anggota Koramil 16/Jaken, Kodim 0718/Pati, ini salah satunya adalah membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, Minggu (18/07/2021).

Sertu Krido Pujoko, menyampaikan pembagian masker ini bukan yang pertama kalinya sebelumnya aparat gabungan yang di bantu oleh masyarakat dan relawan ini sudah membagikan APD berupa masker kepada masyarakat pengguna jalan yang belum memakai masker.

Baca Juga :   Katim SterDam IV/Diponegoro Tinjau Sasaran TMMD Reg 107

Pembagian masker kali ini di fokuskan kepada masyarakat yang belum memakai masker, selain membagikan masker Sertu Krido Pujoko, juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mematuhi segala peraturan yang telah di tentukan oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

Sertu Krido Pujoko, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pemberlakuan bahwa kita belum terbebas dari penyebaran Covid 19, dan meminta kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangn panik tetap patuhi himbauan Pemerintah selalu laksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, Pungkasnya (Pendim 0718).

Baca Juga :   Warga Desa Ketapang Melanjutkan Pekerjaan Pengecoran Jalan Bersama Babinsa
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *