Babinsa Komsos Dapat Ucapan Terimakasih Dengan Adanya TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Komsos Dapat Ucapan Terimakasih Dengan Adanya TMMD

Pati, Detik Sumsel – Jalan betonisasi yang telah dibangun dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim Pati merupakan akses jalan penghubung yang menghubungkan antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum, dimana saat ini telah dinikmati manfaatnya oleh masyarakat. Dengan adanya jalan betonisasi juga dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat, salah satunya pada usaha penggilingan padi.

Riyadi (70) adalah warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang mempunyai usaha penggilingan padi. Ia menuturkan adanya pembangunan jalan betonisasi banyak warga dari desa sebelah yang berdatangan baik menjual gabah atau menggiling padi menjadi beras.

Baca Juga :   Team Kreatif TMMD 107 Kodim Kudus Beraksi Kembali

“Terimakasih pak Babinsa desa kami sudah dibangun jalan betonisasi, alhamdulilah dengan dibangunnya jalan betonisasi saat ini banyak kemudahan yang kami dapat,” ucapnya, Jum’at (16/7/2021).

Dalam kesempatan melaksanakan komsos dengan warga binaan, Sertu M. Jumroni selaku Babinsa Desa Tamansari selain melaksanakan silaturahmi juga mendekatkan diri dengan warga, agar bila ada sesuatu hambatan atau kesulitan dapat segera membantu mengatasi.

“Saat komsos saya selalu berpesan kepada warga agar selalu dijaga dan dirawat jalan betonisasi yang telah dibangun,” pungkasnya.

Baca Juga :   Wasbang di Lokasi TMMD, Diharapkan Tingkatkan Jiwa Nasionalisme
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *