Babinsa Koramil Semende Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan | Detik Sumsel
Detik
Giat yang dilaksanakan bersama masyarakat ditiga desa tersebut dimulai sejak pukul 10.00 Wib, Selasa (11/01/2022) di wilayah desa Datar Lebar.

Babinsa Koramil Semende Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Muaraenim, Detik Sumsel- Babinsa Koramil 404-06/Semende melaksanakan giat gotong royong perbaiki akses jalan utama tiga desa di kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) yakni desa Cahaya Alam,Danau Gerak dan Datar Lebar. Giat yang dilaksanakan bersama masyarakat ditiga desa tersebut dimulai sejak pukul 10.00 Wib, Selasa (11/01/2022) di wilayah desa Datar Lebar.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa kita bersama warga di tiga desa dalam bentuk bergotoroyong memperbaiki akses jalan menuju desa Datar Lebar , Cahaya Alam dan Danau Gerak,”ungkap Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-06 Semende Kapten Inf Afrizal, Selasa (11/01/2022) pada media ini.

Masih kata Danramil, perbaikan ini dilakukan lantaran jalan tersebut mengalami kerusakan akibat curah hujan cukup tinggi dan kendaraan yang melintas adalah kendaraan membawa material proyek.

“Jalan ini rusak parah akibat
dilalui mobil proyek mengangkut material irigasi yg bertonese tinggi dan kita bersama masyarakat sudah sering di mengkomfirmasi dengan pihak pemborong. Namun, belum ada tanggapan sampai dengan hari ini oleh pihak vendor proyek irigasi tersebut,”terangnya.

Smentara itu Babinsa Serda Darul Arkam dan Kopda Haris Mundar yang ikut serta dalam gotong royong tersebut menambahjan selama kegiataj berlangsung aman dan lancar.

“Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan lancar dan terlihat sinergitas antara TNI dan masyarakat setempat,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Seberangi Sungai Lematang Tanpa Pengaman, Warga Desa Ujanmas Ulu Hanyut Tenggelam

Muaraenim, Detik Sumsel- Sungguh nekat apa yang dilakukan oleh warga desa persiapan Ujanmas Ulu Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *