Babinsa Pasar Tanjung Enim Gencar Ingatkan Pedagang Pakai Masker | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Serka Andi melakukan penertiban terhadap Masyarat dan pengunjung pasar

Babinsa Pasar Tanjung Enim Gencar Ingatkan Pedagang Pakai Masker

Muaraenim, Detik Sumsel- Terus tekan laju penyebaran Covid 19 di wilayah tetoterialnya Babinsa Pasar Tanjung Enim Koramil 404-05 Serka Andi melakukan penertiban terhadap Masyarat dan pengunjung pasar, Minggu (08/08/2021) di sekitaran Posko PPKM Pasar Tanjung Enim.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib s/d Selesai ini juga dilakukan bersama unsur Babinkamtibmas dari Polsek Lawang Kidul sebanyak tiga personil, satu petugas UPTD Pasar Tanjung Enim, satu personil Satpol PP, unsur Dishub tiga personil, dan satu petugas Puskesmas Lawang Kidul

“Kegiatan penertiban Protokol kesehatan ini dilakukan terhadap pedangang pasar dan masyarakat pengunjung guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19,”ungkap Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf. Fiber Irwanda, Minggu (08/08/2021) pada media ini.

Diungkapkan Danramil juga, selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan sebagian masyarakat masih ada yang belum mematuhi Prokes seperti tidak memakai masker dan menjaga jarak.

“Selama giat berjalan aman dan lancar. Namun kita tetap memberikan teguran terhadap masyarakat yang masih tidak mematuhi Prokes terutama yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak,”tegasnya.

Terakhir, Danramil menghimbau seluruh masyarakat di wilayah teroterial Koramil Tanjung Enim untuk terus memathui 5 M didalam beraktifitas.

“Kami terus menghimbau agar terus mematuhi Prokes dan 5 M didalam beraktifitas yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi massa didalam beraktifitas sehari-hari,”pungkasnya. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemkot Palembang Terus Gencarkan Vaksinasi Massal

Palembang, Detik Sumsel– Pemerintah kota Palembang terus lakukan percepatan program vaksinasi melalui vaksinasi massal, seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *