Babinsa Tamansari Aktif Dampingi Satgas PPKM Tingkat Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Tamansari Aktif Dampingi Satgas PPKM Tingkat Desa

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dengan demikian diharapkan pelaksanaan kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Tidak terkecuali dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati, selalu diberikan edukasi dan sosialisasi serta himbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terpapar virus Covid-19 selama pelaksanaan kegiatan TMMD ini.

Seperti terlihat kali ini ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat mendampingi anggota Satgas Covid-19 Desa Tamansari membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Desa Tamansari dari rumah ke rumah, Selasa (13/7/2021) yang lalu.

Baca Juga :   Tetesan Keringat TNI dan Warga Ubah Wajah Desa Sendang Kulon

Menurut Sertu M. Jumroni Babinsa Tamansari, hal ini di lakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 selama pademi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia. Terlebih saat ini pemerintah sedang memberlakukan kebijakan PPKM Darurat untuk masyarakat wilayah pulau Jawa dan Bali.

“Ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Desa Tamansari selama pandemi Covid-19 masih berlangsung. Kami Babinsa dan Babinkamtibmas selalu bersinergi dengan Satgas Covid-19 Desa Tamansari untuk selalu aktif memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar Sertu M. Jumroni. (0718)

Baca Juga :   Dapat Bantuan Sembako, Warga Sasaran TMMD Ucapkan Syukur
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *