Babinsa Tamansari Rutin Semprotkan Disinfektan Di Tempat Fasilitas Umum | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Babinsa Tamansari Rutin Semprotkan Disinfektan Di Tempat Fasilitas Umum

Pati, Detik Sumsel – Sertu M. Jumroni Babinsa Tamansari, Koramil 16/Jaken bersama Tim Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, selama pelaksanaan kegiatan TMMD tetap rutin setiap pekan melaksanakan penyemprotan disinfektan ke beberapa fasilitas umum di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sabtu, (26/6/2021).

Sertu M. Jumroni saat ditemui media mengatakan bahwa, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya Satgas TMMD dan Pemerintah desa Tamansari dalam pencegahan meluasnya penularan virus Covid-19 serta memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat agar tenang dalam beraktivitas dan dapat memberikan rasa aman dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan meluasnya virus Covid-19 serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan Desa Tamansari, terlebih saat ini ada kegiatan TMMD.

Ia berharap dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, aktivitas warga sekitar tetap berjalan seperti bisa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Disela-sela penyemprotan, Gus Amin Kepala Desa beserta Babinsa Tamansari juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada.

”Kami mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi mencegah penularan virus Covid-19 dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Tamansari ini,” ujar Kades. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *