Babinsa Tamansari Selalu Koordinasi Dengan Anggota Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Babinsa Tamansari Selalu Koordinasi Dengan Anggota Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Para TNI anggota Satgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati bersama warga desa sasaran, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati terus bekerja selesaikan pekerjaan fisik yang menjadi program TMMD tersebut. Mulai dari pengecoran jalan, rehab RTLH dan perbaikan tempat Ibadah. Kamis (24/06/2021).

Suksesnya TMMD berkat peran semua tim satgas, dari Dansatgas sampai ke bawah termasuk Babinsa Desa Tamansari, yang selalu sibuk dan terus tingkatkan koordinasi Babinsa dengan semua unsur satgas TMMD Ke -111, Menjurut Babinsa Tamansari Serda Jamroni, untuk sukses TMMD di Desa Tamansari salah satu kuncinya adalh terus melakukan koordinasi dengan semua pihak.

Baca Juga :   Upacara Penutupan TMMD Akan Dimeriahkan Tarian Anak-Anak

“Serda Jamroni menambahkan Untuk pelaksanaan TMMD saya selalu berada di lokasi untuk berkoordinasi dengan Kades maupun warga yang berperan di TMMD. Semua itu kami lakukan ,agar TMMD reguler ini dapat berjalan dan selesai dengan tepat waktu,” ujar Serda Jamroni.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *