Babussalam Islamic Center Butuh Perhatian Pemerintah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Masjid Babussalam merupakan salah satu saksi kemegahan kegiatan MTQ yang pada saat itu Muara Enim menjadi tuan rumah kegiatan. Namun kini, itu tinggal kenangan, kondisi beberapa fasilitasnya sudah cukup memperihatinkan.

Babussalam Islamic Center Butuh Perhatian Pemerintah

Muara Enim, Detik Sumsel- Masjid Babussalam merupakan salah satu saksi kemegahan kegiatan MTQ yang pada saat itu Muara Enim menjadi tuan rumah kegiatan. Namun kini, itu tinggal kenangan, kondisi beberapa fasilitasnya sudah cukup memperihatinkan. Padahal, ini semua merupakan aset dan menjadi salah satu wisata jika Pemkab Muara Enim bisa mengelola secara lebih baik.

Dalam dokumen resmi pemerintah kabupaten muara enim, masjid ini di sebut dengan nama Islamic center dan dalam keseharian di sebut oleh masyrakat masjid Babussalam Islamic Center.

Baca Juga :   Hari Jadi Hut Kabupaten Muara Enim Digelar Khidmat dan Meriah

Menurut Jalaludin, salah satu pengurus Masjid Babusalam Islamic Center ini, sangat di sayangkan masjid semegah ini sekarang seakan mati suri. Yang lebih menghawatirkan lagi kubah dan pelapon samping masjid sudah mulai hancur, akibat bocor kalo musim hujan.

“Harapan saya semoga rehap masjid segera di laksanakan,dan perlu perhatian dari pemerintah kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Masih kata Jalal wilayah Masjid Jslamic Center ini puya luas kurang lebih 8 hektar yang dilengkapi beberapa gedung pendukung yang pada saat itu digunakan sebagai fasilitas kegiatam MTQ.

Baca Juga :   Pejabat Mura Belajar RB ke Muara Enim

“Masjid kita perlu dukungan anggaran dan perhatian yang lebih agar supaya masjid selalu dalam kondisi baik dan lebih nyaman saat melaksanakan ibadah,” tuturnya.(ndi)

 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Panggil Pemilik IUP Guna Beri Solusi Terhadap PETI

Muaraenim, Detik Sumsel- Berbagai formula sedang dicari Pemkab Muara Enim untuk solusi Pertambangan Tanpa Izin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *