Badan Kekar Tampang Sangar, Sertu TNI Imron Mendorong Gerobak Semen | Detik Sumsel
Pemprov

Badan Kekar Tampang Sangar, Sertu TNI Imron Mendorong Gerobak Semen

Pati, Detik Sumsel – Ketika berbicara tentang TNI, tidak jarang kita mendengar tentang kedisiplinannya, kegarangannya, kegagahannya, keberaniannya dan lain sebagainya. Kali ini ada hal yang berbeda, mereka terlihat seperti sedang bergelut dengan gerobak sorong dan adukan semen di jalan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.Jumat,(18/06/2021).

Mesin molen, tong-tong penuh dengan air, pasir, koral dan juga semen menjadi makanan sehari-hari anggota TNI dan warga semenjak TMMD di Desa Tamansari dibuka, apalagi ketika terdengar suara mesin molen yang dikendalikan oleh operatornya sudah berbunyi, pertanda semua itu siap di Mix jadi satu dijadikan adukan untuk pengecoran.

Sersan Satu TNI Angkatan Darat Imron(40)misalnya, dia adalah salah satu anggota TNI berperawakan sangar, garang, berbadan besar dan tegap yang kini tergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/pati. Dia sedang beraksi mendorong gerobak dorong artconya yang penuh berisi adukan beton ke lokasi penghamparan, untuk kemudian diratakan menutup semua bagian lebar jalan sampai dengan papan ring pembatas pinggirnya.

Sersan satu TNI ini mengatakan bahwa Tentara adalah rakyat, Tentara adalah anak rakyat, jadi bersama-sama dalam kemanunggalan akan membangun dan berusaha semaksimal mungkin berbuat yang terbaik dan tulus ikhlas untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya bangga jadi Tentara, kami adalah rakyat , kami ini adalah anak rakyat, dan akan berjuang untuk rakyat, ngapain mesti malu disini kami hadir bersama dengan warga masyarakat untuk wujudkan impian mereka memiliki akses jalan yang baik di desanya,”Tegas Sersan Satu TNI Imron.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *