Bagi Ribuan Masker Bentuk Kepedulian di Tengah Pandemi | Detik Sumsel
Pemprov

Bagi Ribuan Masker Bentuk Kepedulian di Tengah Pandemi

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk keperdulian bagi penguna kendaran bermotor ditengah kondisi pandemic saat ini disumsel.

Ada lebih kurang 1000 masker dibagi – bagikan Astra motor Sumsel didua area sekaligus, yakni Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Prabumulih.

Kegiatan bagi 1000 masker di Ogan Ilir, dilaksanakan di Gerbang Tol Keramasan dan Simpang Nila Kande yang melibatkan juga Polres, TNI, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Ogan Ilir kemarin.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tim Safety Riding Astra Motor Sumsel bersama dengan Dealer Honda BMJ Palembang tidak hanya membagikan masker, namun juga ikut mengedukasi pengendara tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara

Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, selain bagi – bagi masker, kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk selalu mengedukasi pengendara mengenai pentingnya memperhatikan keamanan dalam berkendara.

“Melalui kegiatan ini, kami terus berupaya melakukan pencegahan Covid – 19. Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pengendara bermotor menyadari pentingnya protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah demi memutuskan tali rantai Covid – 19,” ungkap Isnaini.

Sedangkan untuk kota Prabumulih, kegiatan bagi 1000 masker dilaksanakan di Pasar Inpres Prabumulih pada hari Selasa, 24 Agustus 2021. Dalam pelaksaan kegiatan bagi masker ini, Dealer Honda CV. MAJU cabang Prabumulih bekerjasama dengan Satlantas Polres Prabumulih. Acara ini juga turut dihadiri oleh Bpk. Ipda Heffi selaku Kanit Satlantas Polres Prabumulih

Ditambahkan Kanit Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Heffi mengatakan, dengan dibaginya masker kepada para pengendara di jalan, diharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dapat meningkat.

“Kalau masyarakatnya terutama yang banyak aktivitas di luar rumah patuh akan prokes maka penularan Covid-19 dapat diminimalisir. Sembari membagikan masker kita juga mengedukasi pengendara untuk patuh 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” tutup Ipda Heffi. (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pacu Ekonomi Lewat Pasar Modal

Palembang, Detik Sumsel- Guna memberikan pemahaman mengenai Pasar Modal yang punya peran penting bagi perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *