Bagikan Seribu Masker Gratis pada Pengendara Motor | Detik Sumsel
Pemprov

Bagikan Seribu Masker Gratis pada Pengendara Motor

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi saat ini, Astra Motor Sumsel membagi – bagikan masker gratis kepada pengendara bermotor dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli kemarin.

Lebih kurang ada 1000 masker gratis dibagikan Tim safety riding Astra Motor Sumsel, bekerjasama dengan pihak kepolisian dari Polrestabes) kota Palembang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Simpang 5 DPRD yang melibatkan juga Jajaran Dikyasa Satlantas. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin CSR Astra Motor Sumsel sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi Covid – 19 di Palembang.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando mengatakan, kegiatan safety riding on the road memang rutin dilakukan dan dalam kesempatan kali ini berfokus pada pembagian masker berkaca dari penerapan PPKM Level 4 di kota Palembang.

“Kita terus berupaya melakukan pencegahan Covid – 19. Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pengendara bermotor menyadari pentingnya protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan menjadi perhatian bagi seluruh warga akan pentingnya kolaborasi demi memutuskan tali rantai Covid – 19,” ungkap Julius melalui rilisnya, Selasa (28/07).

Ditambahkan Kompol Endro Aribowo, Kasatlantas Polrestabes Palembang mengatakan, pembagian masker yang dilakukan Astra motor dan Polretabes palembang ini agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dapat meningkat.

“Bila masyarakat, terutama yang banyak aktivitas di luar patuh prokes maka penularan Covid-19 dapat dicegah. Sembari membagikan masker kita juga mengedukasi pengendara untuk patuh 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” tutupnya. (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Angin Segar Bagi Dealer, PPNBM Diperpanjang Hingga 31 Desember

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kembali memperpanjang diskon pajak atau Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *