Bahu Membahu Angkat Batu Split Satgas TMMD Dan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bahu Membahu Angkat Batu Split Satgas TMMD Dan Warga 

Pati, Detik Sumsel – Dalam kegiatan ini, Tim satgas TMMD dan warga melaksakan kegiatan secara bergotong royong, mereka sebagian memasukkan batu Split ke dalam ember dengan menggunakan cangkul, dan ada juga yang bagian mengangkut kemudian di masukin ke molen, untuk membuat adukan cor.

Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, bersama warga Desa Tamansari, kembali bergotong-royong. Mereka melanjutkan mengangkat batu split ke lokasi pembuatan Adonan Cor untuk finishing pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter, yang sudah tercapai sasaran pengecoran 95 persen, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Baca Juga :   Komandan Kodim Cek Rumah Mbah Wagimah

Menurut salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Joko Umbar. tim Satgas TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari bersama warga kembali beraktivitas mengangkat material batu Split ini untuk bahan material pembuatan adonan cor betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Desa Sumberejo.

Dijelaskan oleh Serda Joko umbar Satgas TMMD bersama warga melakukannya dengan cara mengangkut Pake ember secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat mesin molen, kata Serda Joko umbar, (Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *