Bandit Kelas Teri Gasak Isi Dagangan Run & Run Signature Drink | Detik Sumsel
Pemprov
Kontainer Booth Run & Run Signature Drink di Jalan Mayor Salim Batubara yang disatroni kawanan pencuri

Bandit Kelas Teri Gasak Isi Dagangan Run & Run Signature Drink

Palembang, Detik Sumsel — Kawanan bandit kelas teri beraksi di Jalan Mayor Salim Batubara, Sekip Kelurahan 20 Ilir D I Kecamatan Ilir Timur I Palembang Selasa (29/12/2020).

Dimana pelaku menyatroni warung minuman booth container Run & Run signature drink dalam aksinya pelaku menggasak barang barang didalam kontainer. Aksi pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan Amel karyawan
booth container Run & Run signature drink pencurian ditempatnya berjualan sudah terjadi dua kali. Yang pertama terjadi pada tanggal 31 November 2020 lalu. Kemudian Senin dini hari terjadi lagi.

“Kalau dilihat dari rekaman CCTV kejadian pertama pelakunya satu orang. Kali ini pelakunya ada tiga orang. “Satu orang masuk ke booth untuk mengambil barang-barang sementara dua orang lagi nunggu di motor,”ujarnya.

Dikatakan Amel, pelaku masuk kedalam kontainer setelah merusak gembok kontainer lalu mengambil barang, seperti susu, sedotan, box batu es, bubuk susu, Mesin Cup Sealer dan uang Rp 300 ribu hasil penjualan es.

“Rencananya uang itu mau saya transfer ke bos, namun keburu dicuri oleh para pelaku. Kalau ditotal kerugian ini sekitar Rp 3 juta. Kalau barang yang ada didalam kontainer itu habis semua diambil pelaku,” kata warga Ariodila I Kecamatan Ilir Timur I Palembang ini.

Dari kejadian ini pemilik kontainer sudah melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Ilir Timur I Palembang. “Mudah – mudahan saja pelaku nya bisa ditangkap polisi. Karena tidak hanya kami penjual di sini juga sudah sering kehilangan dan sangat meresahkan,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *