Bangun Kekebalan, Pengusaha di Palembang Vaksin Karyawannya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bangun Kekebalan, Pengusaha di Palembang Vaksin Karyawannya

Palembang, Detiksumsel – Ditengah kondisi Pandemi yang belum usai membuat masyarakat bahu membahu membangun kekebalan kelompok dengan menggelar vaksinasi massal.

Sejumlah pengusaha di Palembang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk memvaksin ratusan karyawannya dan masyarakat umum.

Seperti yang dilakukan Maju Motor Grup yang ikut mensukseskan upaya pemerintah gerakan satu juta vaksin per hari dengan menyokong lokasi vaksin karena banyak showroomnya di seberang ilir dan seberang ulu, juga kesiapan lainnya bagi masyarakat umum.

Presiden Direktur PT Maju Global Motor (Maju Motor Grup), Alvin Kennedy mengatakan vaksinasi kali ini bekerjasama dengan Dokkes Polda Sumsel.

Baca Juga :   Salurkan Bantuan Alat Kesehatan Untuk Penangulangan Covid-19

“Maju motor grup sebagai perusahan swasta ingin ikut berperan untuk kesehatan masyarakat dengan siap menyediakan tempat dan support lainnya,” katanya, Rabu (14/07).

Selain itu ada juga Thamrin Group yang juga mendukung program kekebalan kelompok dengan menggelar vaksin massal terhadap 750 pegawainya.

Direktur Thamrin Group, Yenny T mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan, Thamrin ingin memberikan rasa aman dan nyaman pada pegawai juga konsumennya.

Sebab jika pegawai sehat maka melayani konsumen juga aman tidak perlu khawatir lagi tapi juga tidak boleh lengah dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Pertumbuhan Ekonomi 2020 Diperkirakan Masih Lemah

“Thamrin bisnisnya pada lini hotel, otomotif juga mall yang setiap hari bertemu dengan banyak orang, jadi kalau sudah vaksin lebih percaya diri karena imunnya naik,”katanya (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Terus Perluas Jaringan Melalui Teknologi The New Biznet Fiber

Palembang, Detik Sumsel – Saat ini Internet telah menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *