Banjir Promo di Event Gadget and Elektronik | Detik Sumsel
Pemprov
Suasana event Gadget and Elektronic Expo yang digelar 21-27 Desember di Atrium Palembang Square Mall.(May)

Banjir Promo di Event Gadget and Elektronik

Palembang, Detik Sumsel – Untuk meningkatkan kunjungan dan transaksi ditengah kondisi Covid- 19 saat ini, Palembang Square mengadakan kegiatan event gadget and elektronik ekspo, 21-27 Desember di atrium mall tersebut.

Mall tersebut memberikan kemudahan bagi pengujung yang akan belanja produk elektronik dengan harga terjangkau sebab ada sejumlah diskon yang ditawarkan hingga jutaan rupiah.

Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan mengatakan event ini dibuat sengaja untuk meramaikan kunjungan.

Intan mengatakan expo ini menawarkan sejumlah promo diskon hingga cash back Hinga jutaan rupiah itu produk elektronik hingga gadget.

Promo yang diberikan yakni televisi LED Sony UHD Android 65 inci yang ditawarkan Rp 12,7 juta dari harga normal Rp 15,8 juta. Ada juga televisi UHD smart 65 ini ditawarkan Rp 10,3 juta dari harga normal Rp 13,7 juta. Tersedia juga promo lemari es dua pintu dengan cash back Rp 1,8 juta.

Tidak hanya itu ada juga penawaran promo cash back untuk Smartphone hingga jutaan rupiah untuk pembelian smartphone Samsung Note 20 juga tersedia cash back Rp 3 juta.

Tersedia juga promo tukar tambah smartphone untuk semua merek smartphone yang dihargai disesuaikan dengan jenis dan kondisi smartphone yang ditukar. Ada pula promo kredit mengunakan akrtu kredit bank partner hingga kredit langsung melalui leasing.

“Kami memgharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini akan menarik pengunjung untuk datang, apalagi waktuya sangat pas libur dan akhir pekan, ya kami harapkan ada peningkatan hingga 30 persen terjadi kenaikan trefik kunjungan,” tutupnya. (Ma

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Rejeki Wow Treasure di Hunt Ketiga, Hadiah Miliar Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *