Bank Mandiri Enggan Komentar Terkait Donasi Rp 2 T dari Keluarga Alm Akidi Tio | Detik Sumsel
Pemprov

Bank Mandiri Enggan Komentar Terkait Donasi Rp 2 T dari Keluarga Alm Akidi Tio

Palembang, Detiksumsel – Bank Mandiri ikut terseret dalam rencana donasi yang akan diberikan kekuarga Alm Akidi Tio. Dana sebesar Rp 2.000,000,000,000 tersebut terakhir kali dikatakan akan dicairkan melalui rekening bank Mandiri.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan senilai Rp2 triliun itu akan dicairkan lewat bilyet giro melalui Bank Mandiri yang bersangkutan ke Bank Mandiri. Namun sampai batas batas waktu pencairan uang tersebut tidak bisa dicairkan.

Terkait dengan info pencairan dana di bank BUMN tersebut, Goverment Business Head Bank Mandiri Regional II Sumatera, Iwan Setiawan mengatakan, sampai saat ini kami belum bisa memberikan komentar terkait pencairan tersebut, “Nantinya tunggu waktunya akan kami sampaikan.”jelasnya ketika dihubungi via telepon tadi malam, Senin (02/08).

Ditambahkanya, pihaknya patuh dengan aturan Bank Indonesia (BI) tentang kerahasiaan nasabah jadi kami belum bisa berkomentar.

“Tunggu waktunya kita akan memberikan komentar terkait dana keluarga Alm Akidi Tio,” jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Suryadi Komisaris PT Sarana Mega Surya didampingi Kuasa hukumnya Advokad Hafiz Pankoulus SH dan ismail SH saat berada di PN Klas 1 A Khusus Palembang

Rugikan Pegusaha, PT AGRIM dan PT Pupuk Hikai Digugat 4 Milyar

Palembang, Detik Sumsel,- Diduga tak memenuhi kewajiban Pembayaran Senilai 4 milyar Lebih atas rekanan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *