Bank Mantap Bukber Bareng Pensiunan | Detik Sumsel
Pemprov
Direktur Bank Mantap, Paulus Endra Suyatna saat menyerahka santunan ke anak-anaak panti dan bingkisan ramadhan kepada pensiunan di sela Buka Puasa Bersama Mandiri Taspen (Mantap) dengan Pensiunan di Palembang di Kantor Cabang Bank Mantap KM 5 Palembang, Kamis (16/5).

Bank Mantap Bukber Bareng Pensiunan

Palembang, Detik Sumsel- Bank Mandiri Taspen (Mantap) terus berkomitmen untuk membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial.

Sebagai bagian dari aksi tersebut, Bank Mantap menggelar buka puasa bersama pensiunan dan anak yatim yang dipusatkan di kantor cabang Bank Mantap Palembang yang berada di Jalan Ario Kemuning KM 5.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada generasi lansia sekaligus apresiasi kami kepada masyarakat khususnya pensiunan TNI/Polri yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Bank Mantap khususnya di wilayah Sumsel,” ujar Direktur Bank Mantap, Paulus Endra Suyatna di sela Buka Puasa Bersama Mandiri Taspen (Mantap) dengan Pensiunan di Palembang di Kantor Cabang Bank Mantap KM 5 Palembang, Kamis (16/5).

Dikatakan, program ini juga sejalan dengan keinginan perseroan untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama purnabakti di menjelang Hari Raya Idul Fitri sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan oleh para pensiunan.

“Sebagai perusahaan anak BUMN, Bank Mantap ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama melalui program Mantap aktif yaitu penyelenggaraan buka bersama dan pembagian bingkisan ramadhan yang bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang hari raya,” pungkasnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tunjukkan Kartu Vaksin, Gratis 1 Jam Karaoke

Palembang, Detiksumsel – Studio Family Karaoke yang berada di komplek OPI Mall menawarkan beragam promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *