Bantu Korban Gempa Cianjur, Gubernur Sumsel Lepas Tim Unit Reaksi Cepat ADO

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com— Gubernur Sumsel Herman Deru melepas Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Asosiasi Driver Online (ADO) Sumatera Selatan, Jumat (2/12/2022).

TIM URC berangkat untuk  membantu korban tertimpa musibah di wilayah Cianjur.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru apresiasi driver online dalam hal ini pengemudi ojek online dan taxi online yang mempunyai kepedulian tinggi untuk membantu sesama dimana diharapkan aksi tersebut akan menjadi penggugah bagi semua pihak untuk menjadi manusia peduli.

“Semua yang terlibat di dalam keperdulian ini mudah mudahan ini bukan sekedar bermanfaat bagi saudara saudara kita yang tertimpa musibah tetapi akan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua Asosiasi Drive Online (Ado), Asroel Indrawan menerangkan pihaknya berinisiatif menggalang dana di 11 titik lampu merah khususnya yang ada di kota Palembang dari tanggal 27 – 30 November 2022  terkumpul dana sebanyak 64 juta.

“Kami kelola langsung dan relawan dari URC langsung kesana untuk pendistribusian bantuan tersebut dan di bantu juga oleh DPD Ado yang berada di Jabar akan menanti di sana dan  mengawal sampai ke titik tempat musibah ” tukasnya.

Diketahui pihaknya akan mendirikan tenda posko dalam beberapa hari di wilayah Cianjur.

Komentar