Bantu Masyarakat, Polsek Dempi Tengah Bagikan 284 Karung Beras | Detik Sumsel
BNI"
Bantu Masyarakat, Polsek Dempi Tengah Bagikan 284 Karung Beras

Bantu Masyarakat, Polsek Dempi Tengah Bagikan 284 Karung Beras

Pagaralam, Detik Sumsel – Untuk kali kedua, anggota Polsek Dempo Tengah di bawah pimpinan Kapolsek Ipda Ramsi SH melakukan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang belum pernah sekali menerima bantuan di wilayah hukumnya, yang dipusatkan di Kantor Lurah di Kecamatan Dempo Tengah, Selasa (23/4).

Informasi yang berhasil dihimpun dalam kegiatan yang bertajuk dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Dempo tengah membagikan sebanyak 284 karung (1.420 kg) beras yang dikemas lima kg setiap karungnya.

“Dalam kegiatan kali ini ada lima kelurahan yang mendapat bantuan, yaitu Kelurahan Rimba Candi sebanyak 56 karung beras (280 kg), Kelurahan Jokoh sebanyak 57 karung beras (285 kg), Kelurahan Padang Temu 57 karung beras (285 kg), Kelurahan Karang Dalo 57 karung beras (285 kg), serta Kelurahan Pelang Kenidai 57 karung beras (285 kg),” kata Kapolsek Dempo Tengah, Ipda Ramsi didampingi Camat Dempo Tengah Hafiz Ramadhan di sela pembagian paket sembako.

Kapolsek menambahkan, jika kegiatan bantuan beras tersebut langsung diterima oleh para masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19) yang dimana para masyarakat yang menerima bantuan tersebut belum pernah sama sekali mendapat bantuan yang didata langsung oleh para Bhabinkamtibmas yang berkoordinasi dengan lurah, RW, dan RT.

“Kita berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Camat Dempo Tengah, Hafiz Ramadhan, menuturkan sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Dempo Tengah tersebut. Pasalnya, dengan kegiatan ini banyak masyarakat yang terbantu, terutama masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan selama pandemi Covid-19.

“Tentunya program ini sangat membantu warga di wilayah kita, kita sangat mengapresiasi kegiatan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74,” pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *