Bantu Percepatan Vaksinasi, ANXI Sumsel Diganjar Penghargaan dari Kapolda | Detik Sumsel
BNI"
Ketua Paguyuban ANXI Sumsel Sukarta didampingi Sukardi saat menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto

Bantu Percepatan Vaksinasi, ANXI Sumsel Diganjar Penghargaan dari Kapolda

Palembang, Detik Sumsel — Kepolisian Republik Indonesia Daerah Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada mitra Polri atas dukungan dan kerjasama dalam program keroyok vaksinasi terhadap seluruh wilayah Provinsi Sumsel. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH di ruang  Rekonfu gedung Promoter LT III Polda Sumsel Jumat (26/11/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH mengatakan Polda Sumsel memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya atas dedikasi terbaik kepada seluruh mitra Polri yang telah membantu percepatan vaksinasi di Sumsel.

“Seperti kita diketahui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menginstruksikan kepada TNI-Polri dan seluruh pihak terkait untuk menyusun strategi percepatan vaksinasi COVID-19 secara masif dan Alhamdulillah Polda Sumsel dengan program keroyok vaksinasi mendapat sambutan dan dukungan dari masyarakat mitra Polri,”kata Toni.

Mantan Kapolda Sumbar ini, sangat bersyukur banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang membantu TNI Polri dalam menyukseskan program Keroyok Vaksinasi diwilayah Sumsel.

“Alhamdulillah banyak masyarakat dan komponen masyarakat yang mau bergabung dengan kami untuk membantu percepatan program vaksinasi di Sumsel. Hanya dalam beberapa jangka waktu Insyaallah Sumsel bebas dari Covid 19 ,”bebernya.

Sementara itu, Sukarta Ketua Paguyuban ANXI Sumsel yang menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel mengapresiasi kinerja Polda Sumsel yang telah menggalang percepatan program vaksinasi di Sumsel, sehingga vaksinasi kepada masyarakat Sumsel sudah mencapai 70 persen lebih.

“Kami ANXI Sumsel sudah dua bulan lebih melakukan keroyok vaksinasi sudah 10 ribu orang lebih yang di vaksin. Polda Sumsel patut kita apresiasi yang telah banyak perannya untuk mencapai Herd immunity. Semoga Herd immunity di Sumsel bisa mencapai 80 sampai 90 persen dan covid 19 segera hilang dari Indonesia,”katanya.

Adapun mitra Polri yang diberikan piagam penghargaan dan pelakat diantaranya Dirut  PT Pusri Tri Wahyudi Saleh Rektor Unsri Prof Dr Ir H Anissagaf MSCE IPU, Ketua yayasan Budha Tsu Chi Kc Palembang Candra Antonio, Ketua Paguyuban Anxi Palembang Sukarta, Dirut Palembang Indah Mall Noni Kwee, Manager City Mall Prabumulih Yudi Mariandi SE.

Dalam pemberian penghargaan kepada mitra Polri pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan dimana seluruh tamu undangan yang hadir diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air yang disediakan serta menjaga jarak.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tidak Hanya Doa, Cak Amir Beri Gus Yahya Kalung Kesehatan

Palembang, DetikSumsel – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi, memberikan kalung kesehatan kepada KH Yahya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *